Arsenal Beri Arsene Wenger 100 Juta Pounds Untuk Belanja Pemain London – Manajer Arsene Wenger kabarnya akan diberi kucuran dana sebesar 100 juta Pounds oleh manajemen Arsenal untuk belanja pemain pada musim depan. Seperti dilansir dari Daily Mail (Minggu, 18/5/2014), meski belum meneken perpanjangan kontrak bersama The Gunners, santer dikabarkan manajer asal Perancis itu akan menambah durasi tiga tahun lagi melatih Arsenal. Wenger dan Arsenal disebut-sebut media Inggris akan mengumumkan berita tersebut pada pekan depan.

Uang 100 juta Pounds tersebut akan digunakan untuk membeli beberapa pemain bintang guna mengisi pos-pos yang dianggap bermasalah pada musim ini. Target utama Wenger adalah dua orang penyerang yang kini bermain di klub top Eropa. Mereka adalah Karim Benzema (Real Madrid) dan Mario Mandzukic (Bayern Munchen). Sementara di posisi gelandang bertahan kabarnya sang professor mengincar Lars Bender (Bayer Leverkusen) dan Morgan Schneiderlin (Southampton).

Di posisi bek, manajer berusia 64 tahun ini akan membidik Micah Richards dari Manchester City. Untuk pemain Arsenal yang keluar, sejauh ini baru Bacary Sagna yang dipastikan angkat kaki dari Emirates Stadium. (Choirul Anam – www.harianindo.com)