Lancer Evo X Batal Disuntik MatiCalifornia – Sepertinya para pecinta untuk mobil sport Mitsubishi Lancer Evo senang akan kabar berita yang satu ini. Hal ini dikarenakan Mitsubishi telah memastikan bahwa mereka tidak akan melaksanakan ‘suntik mati’ terhadap Lancer Evo X dan masih akan meluncurkan seri terbarunya pada tahun depan.

Seperti yang dikutip dari laman AutoGuide, Jumat (30/5/2014) bahwa generasi terbaru dari Mitsubishi Lancer Evo ini hanya akan diperuntukkan bagi pasar otomotif yang ada di Amerika Serikat (AS). Sedangkan untuk Negara lain belum diketahui kepastiannya.

Amanda Savercool, selaku Mitsubishi’s US Operations berujar bahwa memang untuk Amerika Serikat (AS) pihak Mitsubishi Motors North America, Inc (MMNA) memiliki komitmen untuk dapat memperkenalkan Lancer Evolution di tahun 2015

Dimana Lancer Evo model tahun 2015 ini mulai diproduksi pada bulan Juli 2014. Untuk jantung pacunya menggunakan mesin turbocharged 4-silinder yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 291 hp. Untuk memperoleh mobil ini Anda harus menyiapkan dana sekitar US$ 34.995 atau setara Rp 406 jutaan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)