Jadwal & Prediksi Kolombia VS Pantai Gading, Sama-Sama Bermodalkan KemenanganBrasilia – Kolombia dan Pantai Gading yang sama-sama memperoleh kemenangan di partai pembuka Grup C malam nanti akan saling bertemu di Brasilia. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Rabu, 18/6/2014), laga yang akan diadakan Kamis malam waktu Indonesia ini akan mempertemukan dua tim yang digadang-gadang akan lolos ke babak 16 besar ini.

Pelatih Jose Pekerman di kubu Kolombia agak sedikit dipusingkan dengan absennya Carlos Bacca akibat cedera. Striker asal Sevilla ini pun akan digantikan tempatnya oleh gelandang asal Inter Milan, Fredy Guarin, yang absen di laga pembuka akibat akumulasi kartu. Guarin akan menjadi target man di depan meski posisi sebenarnya bukanlah seorang striker.

Sementara Pantai Gading yang berhasil menggulung tim kuat asal Asia, Jepang, juga tidak akan melakukan banyak perubahan pada skuat the winning team. Pelatih Sabri Lamouchi tetap akan mengandalkan pemain-pemain muda sementara Didier Drogba akan kembali menghiasi bangku cadanga. Striker veteran ini mungkin akan dimasukkan di babak kedua seperti ketika mengalahkan Jepang.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil seri karena kedua tim akan bermain hati-hati demi asa lolos ke babak 16 besar. (Choirul Anam – www.harianindo.com)