BBM Untuk Windows Phone Akan Hadir Bulan JuliWaterloo – BlackBerry dikabarkan telah siap merilis aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) di perangkat Windows Phone pada bulan Juli esok. Seperti dilansir dari Ubergizmo (Jumat, 20/6/2014), sejak merilis aplikasi BBM di smartphone ber-OS lain, seperti iOS dan Android, BlackBerry juga sempat mengabarkan juga akan segera menghadirkan aplikasi BBM untuk Windows Phone dan kabar terbaru BBM akan segera hadir di Windows Phone bulan depan.

John Chen, CEO BlackBerry, telah mengkonfirmasi jika BBM akan segera dirilis di Windows Phone pada Juli esok. Chen tidak mengungkapkan kapan tanggal pastinya, namun banyak pihak yang memprediksi jika BBM akan dirilis di akhir Juli. Tapi banyak pengguna Windows Phone yang tampaknya tak sabar menunggu kehadiran BBM.

Sejak dirilis di luar smartphone BlackBerry, pengguna BBM mengalami peningkatan drastis di jumlah penggunanya. Mungkin karena strategi pemasaran yang dilakukan BlackBerry dengan merilis BBM secara gratis hanya dengan mendownload aplikasinya. Hanya saja BBM sekarang lebih banyak terdapat iklan, hampir seperti aplikasi di Android lainnya yang tersedia secara gratis. Sejauh ini kita hanya bisa berharap agar BBM dapat berkembang lebih baik lagi setelah akhirnya tersedia untuk hampir pengguna smartphone di dunia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)