Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Active, Segera Meluncur ke Eropa

advertisement:


9/09/2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Active, Segera Meluncur ke EropaSeoul – Samsung Galaxy S5 Active merupakan versi Galaxy S5 yang ditujukan bagi mereka yang aktif berkegiatan di luar ruangan, dengan kondisi medan yang keras dan tidak menentu. Atau dengan kata lain, versi tahan banting dari Samsung Galaxy S5. Smartphone ini telah meluncur di pasar Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Perkembangan terkini mengatakan bahwa Samsung juga berniat merilis produk ini di Eropa.

Seperti dilansir dari Geeky Gadgets (Senin, 8/9/2014), Samsung Galaxy S5 Active, dikatakan akan rilis di Eropa dengan harga 629 Euro, atau setara dengan Rp 9,5 jutaan. Produk ini akan dirilis dalam dua varian warna, yakni hijau dan silver.

Galaxy S5 Active memiliki layar Super AMOLED 5,1-inchi, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Produk ini dirancang tahan debu dan anti air, serta memiliki rating perlindungan IP67, dan standar militer MIL-space 810 G. Sudah jelas Samsung tidak main-main dalam memberikan status “tahan banting” pada smartphone ini.

Untuk bagian dalam, Galaxy S5 Active memiliki prosesor Qyalcomm Snapdragon 801 2,5 GHz, RAM sebesar 2GB, dan space penyimpanan sebesar 16GB, yang bisa diperbesar lagi dengan microSD hingga 128GB.

Baca juga
Microsoft Mobile Kembangkan Penerus Lumia 1020
Harga Advan Vandroid S3, S4, dan S5 Terbaru Bula September 2014

Fitur kamera, Galaxy S5 Active dipasangi dengan kamera belakang 16-megapixel, dan kamera depan 2-megapixel. Smartphone ini menjalankan Operating System Android 4.4 KitKat.

Adapun sampai saat ini belum kabar pasti mengenai tanggal rilis Samsung Galaxy S5 Active di Eropa. (Rani Masriyah – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery