Jadwal & Prediksi Malaga VS Barcelona, Misi 100 Persen

advertisement:


24/09/2014

Jadwal & Prediksi Malaga VS Barcelona, Misi 100 PersenMalaga – Stadion La Rosaleda akan menjadi saksi bisu bertemunya tim tuan rumah, Malaga, melawan pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona. Seperti dilansir dari Inside Spanish Football (Rabu, 24/9/2014), kedua tim memiliki misi yang berbeda di laga yang dapat disaksikan pada Kamis (25/9/2014) dini hari waktu Indonesia ini.

Menjalani tiga laga pembuka La Liga tanpa sekalipun meraih kemenangan membuat Malaga butuh kemenangan untuk bisa menjaga mental para pemainnya. Apalagi jika poin tersebut diperoleh dari tim sekelas Barcelona. Sementara Barcelona yang tampil perkasa di tiga laga awal mengincar hasil 100 persen kemenangan tanpa kemasukan satu golpun. Modal baik sudah dikantongi armada Luis Enrique saat membantai Levante 5-0 pada laga sebelumnya.

Baca juga:
Barcelona Konfirmasi Neymar Alami Cedera Engkel
Jadwal & Prediksi Levante VS Barcelona, Ujian Berat di Kandang

Sayangnya kabar terakhir menyebutkan jika Neymar dan Ivan Rakitic kemungkinan besar akan absen lantaran cedera. Sementara di kubu Malaga. Fernando Tissone, Vitorino Antunes, dan Pablo Perez kemugkinan juga absen karena menjalani sesi latihan secara terpisah pada pekan ini.

Statistik menunjukkan jika Malaga selalu kesulitan saat menghadapi Barcelona. Dalam empat pertemuan terakhir, Malaga selalu kalah dari Barcelona. Harian Indo memprediksi catatan ini akan berlanjut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery