Jadwal & Prediksi Barcelona VS APOEL, Buru 3 Poin Perdana

advertisement:


17/09/2014

Jadwal & Prediksi Barcelona VS APOEL, Buru 3 Poin PerdanaBarcelona – Barcelona akan menjalani pertandingan perdana kontra klub Siprus, APOEL, pada Kamis dini hari nanti. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 16/9/2014), laga ini akan menandai dimulainya persaingan di Grup F yang juga merupakan salah satu grup neraka di Liga Champions musim ini. Di laga lainnya akan tersaji duel antara Ajax Amsterdam dan PSG.

Peluang Barcelona untuk bisa meraih tiga poin di laga ini amatlah terbuka. Pasukan Luis Enrique tengah berada di tren positif karena selalu meraih kemenangan di level domestik tanpa pernah kebobolan. Skuat Enrique juga akan turun dengan kekuatan lengkap. Hanya kiper lapis ketiga, Jordi Masip, yang tengah mengalami cedera.

Baca juga:
Barcelona Lansir Perkembangan Terbaru Cedera Lionel Messi
Transfer Liga Spanyol: Barcelona Konfirmasi Dapatkan Bek Sao Paulo, Douglas

Dilain pihak, APOEL yang kini dilatih oleh Giorgos Donis akan datang ke Camp Nou dengan misi untuk membuat kejutan. Namun hal tersebut nampaknya akan sulit terwujud karena absennya beberapa pemain sentral seperti defender gaek, John Arne Riise dan Rasos Papazoglu. Meski demikian APOEL akan mencoba untuk bermain dengan semangat tim kuda hitam.

Harian Indo memprediksi laga akan berjalan ketat dalam menit-menit awal. Namun faktor pengalaman dan kualitas pemain individu akan membuat Barcelona unggul dari tamunya. Apalagi dengan dukungan publik Camp Nou, 3 poin diprediksi akan diamankan Lionel Messi cs. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery