Jadwal & Prediksi Ajax Amsterdam VS PSG, Duel Panas di Laga Pembuka Grup F

advertisement:


17/09/2014

Jadwal & Prediksi Ajax Amsterdam VS PSG, Duel Panas di Laga Pembuka Grup FAmsterdam – Matchday pembuka Grup F Liga Champions musim 2014/15 akan menghadirkan duel sengit antara Ajax Amsterdam yang menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Amsterdam Arena. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 16/9/2014), duel dua kubu kekuatan Eropa ini akan terjadi pada Kamis dini hari waktu Indonesia.

Tuan rumah tengah bermental bagus. Tim besutan Frank de Boer baru saja membukukan kemenangan penting di Eredivisie. Meski di laga awal mengalami kekalahan 0-2 dari Groningan, Ajax mampu bangkit saat menundukkan Heracles 2-1 di akhir pekan lalu.

Baca juga:
Transfer Liga Prancis: PSG Perpanjang Kontrak Salvatore Sirigu
Transfer Liga Prancis: PSG Buru Petr Cech
Hasil Piala Super Belanda: PEC Zwolle Kalahkan Ajax Amsterdam

PSG justru mengalami hal sebaliknya. Performa mereka tengah merosot. Bertabur bintang, PSG hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Rennes di laga Ligue 1 sebelumnya. Laurent Blanc sebagai pelatih pun memiliki pekerjaan rumah yang banyak.

Ajax yang tengah diliputi rasa optimisme tinggi pastinya akan tampil lebih perkasa di depan dukungan publik sendiri. Kegagalan di fase grup Liga Champions musim lalu juga pastinya membuat mental mereka kini lebih kuat. Harian Indo memprediksi Ajax dapat mengatasi perlawanan Zlatan Ibrahimovic cs. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery