Jadwal & Prediksi Manchester City VS Sheffield United, Ujian Sang Jawara Bertahan

advertisement:


24/09/2014

Jadwal & Prediksi Manchester City VS Sheffield United, Ujian Sang Jawara BertahanManchester – Manchester City akan memulai perjalanan panjang mempertahankan Piala Capital One saat menjamu Sheffield United di Ettihad Stadium pada Kamis (25/9/2014) dini hari waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari The Telegraph (Selasa, 23/9/2014), di atas kertas Sheffield memang memiliki kekuatan di bawah The Citizen, namun hasil buruk City yang tak pernah menang di empat laga terakhirnya di semua kompetisi membuat laga nanti mungkin akan menjadi sedikit berimbang.

Manuel Pellegrini juga tak dapat menurunkan skuat terbaiknya pada laga nanti. Pablo Zabaleta dipastikan absen karena mendapatkan kartu merah saat bermain imbang kontra Chelsea. Semantara Stevan Jovetic serta Fernando tengah menjalani cedera otot. Youngster jebolan akademi City, Jose Angel Pozo yang memiliki julukan “Messi Mini” kemungkinan besar akan diturunkan.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Manchester City, Raksasa Bavaria Menjamu Jawara Inggris
Transfer Liga Italia: Micah Richards Dilepas Manchester City ke Fiorentina

Sementara Sheffield yang bermodal bagus kala bermain di divisi Championship. Tim yang menyingkirkan wakil Premier League, Burnley, pada putaran sebelumnya ini jelas tidak bisa diremehkan. Sheffield juga memiliki sosok pemain kunci di diri Keiren Westwood yang merupakan penjaga gawang asli jebolan City.

Meski tidak dalam grafik performa terbaiknya, Harian Indo masih menganggap City adalah favorit dalam laga ini. Kami memprediksi City dapat mengalahkan Sheffield dini hari nanti. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery