Jadwal & Prediksi Barcelona VS Granada, Butuh Rotasi Pemain

advertisement:


27/09/2014

Jadwal & Prediksi Barcelona VS Granada, Butuh Rotasi PemainBarcelona – Setelah menelan hasil imbang tanpa gol dengan Malaga di tengah pekan lalu, kini Barcelona menargetkan untuk kembali meraih kemenangan saat menjamu Granada di Camp Nou dalam jornada ke-6 La Liga yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (27/9) pukul 23.00 WIB. Namun El Barca juga harus menyiapkan rotasi pemain, mengingat tengah pekan depan mereka akan melakoni laga tandang ke markas PSG di ajang Liga Champions.

Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 26/9/2014), terbaginya konsentrasi Barca membuka kemungkinan para pesaing juara, yakni Real dan Atletico Madrid kembali memangkas jarak. Los Blancos kini hanya ketinggalan empat poin, sementara Atleti hanya ketinggalan dua poin. Barcelona sendiri kini ada di posisi dua klasemen dengan 13 poin, jumlah yang sama dengan poin yang dikoleksi Valencia dan Sevilla yang berada di posisi puncak dan tiga klasemen.

Namun raksasa Catalan itu harus kembali waspada, mengingat lawannya nanti sedang dalam performa bagus, karena hingga kini mereka telah berhasil mengoleksi delapan poin.

Dari rekor pertemaun kedua tim, Barca unggul jauh dalam enam pertemuan di La Liga sejak Granada kembali promosi dari Segunda Division di musim 2010-2011. Dimana Granada hanya berhasil mencuri satu kemenangan, sementara lima laga lainnya dimenangkan oleh Lionel Messi dan kawan-kawan, bahkan Granada harus rela kebobolan 11 gol dalam tiga lawatan terakhir ke Camp Nou.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Villareal VS Real Madrid, Harus Terus Tancap Gas
Jadwal & Prediksi Schalke 04 VS Borussia Dortmund, Panasnya Derby Lembah Ruhr

Kabar baiknya, kedua tim dipastikan dapat menurunkan hampir semua pemain yang mereka miliki. Dari kubu Barca, Luis Enrique dapat bernapas lega setelah bek Thomas Vermaelen akhirnya dinyatakan pulih dari cedera. Sementara Granada hanya akan kehilangan Ruben Rochina yang dibekap cedera engkel.

Dengan kemungkinan rotasi pemain yang akan dilakukan oleh Barcelona, Harian Indo memprediksi bahwa laga ini akan tetap menjadi milik publik Camp Nou, namun Barca kemungkinan hanya akan menang dengan selisih skor tipis. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery