Sesifikasi dan Harga New Suzuki Address Versi Moto GP Desember 2014Jakarta- belum lama ini seperti yang kita ketahui bersama Suzuki telah meluncurkan matic terbarunya yakni Suzuki Address. Nah, sekarang Suzuki membuat gebrakan lagi dengan produk teranyarnya, Suzuki memakaikan baju ala moto balap Suzuki diajang moto GP. Menarik bukan!

Suzuki Address Terbaru Versi Moto GP ini semakin terlihat elegan dan sporty dengan hadirnya warna biru serta beberapa kombinasi warna yang memang telah diadopsiĀ  dari motor balap Suzuki diajang Moto GP. Stiker yang menempel pada Suzuki Address Terbaru Versi Moto GP ini pun juga telah diselaraskan dengan Moto GP.

Selain itu, yang paling mencolok dari Suzuki Address Terbaru Versi Moto GP ini adalah pada bagian kakinya yang terdapat kelir bergaris berwarna kuning yang cerah. Pada sektor performanya, tidak ada perbedaan dengan Suzuki Address versi standarnya.

Suzuki Address mengusung mesin dengan kapasitas 113 cc berteknologi SOHC dan memiliki ukuran Bor x stroke 51 x 55,2 mm yang memiliki performa yang cukup mumpuni dikelas motor matic.

Selain itu, Suzuki Address juga diklaim oleh pihak Suzuki sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar. Matic ini mampu menempuh jarak 53 km hanya dengan 1 liter bahan bakar. Belum ada kabar yang pasti berapa Suzuki Address Terbaru Versi Moto GP ini akan dibanderol. Namun dapat diprekdisikan harga Suzuki Address Special Edition ini tidak akan jauh dengan versi standarnya yakni Rp 13,9 juta. (Raditya Satya – harianindo.com)