Spesifikasi Smartfren Andromax V3s, Harga Terbaru Awal Februari 2015



3/02/2015

Spesifikasi Smartfren Andromax V3s, Harga Terbaru Awal Februari 2015Jakarta – Smartfren kini punya andalan baru di segmen smartphone kelas menengah, yakni Smartfren Andromax V3s, yang sekaligus menjadi smartphone terkini besutan Smartfren dengan spesifikasi paling tinggi dan hadir dengan keunggulan di kamera depan untuk selfie. Berikut update harga terbaru periode awal Februari 2015, beserta spesifikasi dari Smartfren Andromax V3s.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari beberapa media online (Selasa, 3/2/2015), hingga saat ini Smartfren Andromax V3s dibanderol dengan harga resmi Rp. 1.999.000.

Dengan harga yang tak sampai Rp. 2 juta, smartphone ini telah hadir dengan mengusung layar IPS LCD dengan OGS capacitive touchscreen berukuran 5.0-inch 720×1280 pixels dengan kerapatan pixel hingga 294ppi. Layar tersebut juga dilengkapi dengan fitur sensor Multitouch up-to 5 fingers.

Sementara untuk menghasilkan performa ciamik, Andromax V3s didukung prosesor Quad-Core 1.2GHz yang hadir bersama pengolah grafis dari GPU Adreno 302, kapasitas RAM sebesar 1GB, serta memiliki kapasitas storage lewat memori internal seluas 8GB plus slot microSD ~32GB. Adapun untuk menyokong kinerjanya, tersedia baterai Li-Ion dengan daya 2500mAh.

Beralih menuju fitur kamera yang menjadi andalan dari Andromax V3s, Smartfren menyediakan kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP yang dilengkapi LED Flash dan untuk siap mendukung hobi berfoto selfie. Beragam fitur pendukung fotografi seperti autofocus, face detection, eye & smile detection juga telah siap untuk menambah kualitas pengguna mengabadikan momen. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery