Jason Statham Akan Perankan Sosok Manusia Keji Di ‘Furious7′



5/02/2015

Jason Statham Akan Perankan Sosok Manusia Keji Di 'Furious7'Jakarta – Hanya ditampilkan beberapa detik saja diakhir sekuel sebelumnya, Universal Pictures kembali memberikan gambaran kepada penonton tentang karakter Jason Statham di ‘Furious7′.

Lewat sebuah trailer berdurasi 3 menit, penonton akan dengan lebih jelas melihat karakter dan kekejaman yang dilakukan oleh Jason Statham kepada Dominic cs.

Dalam film yang seringkali memamerkan kecepatan dan atraksi mobil “keren” tersebut, Statham akan memerankan tokoh Deckard Shaw yang merupakan kakak Owen Shaw, pimpinan grup penjahat Joe Taslim Cs di film sebelumnya.

Deckerd Shaw adalah manusia paling keji yang terlatih menggunakan beragam atribut bertempur. Bahkan dirinya sudah lama dicap menjadi bencana untuk Pasukan Khusus Militer Amerika Serikat.

“Shaw hidup di dunia yang tidak sama sekali menggunakan aturanmu atau siapapun. Suka atau tidak, kau dan teman-temanmu menjadi bagian dari itu,” ujar aktor Kurt Russel kepada Dom Toretto (Vin Diesel) di filmnya.

Di trailer tersebut juga digambarkan beberapa aksi menantang yang dilakukan oleh Dominic cs saat mengendarai mobil, salah satunya adalah “mobil terbang” dari satu gedung tinggi ke gedung tinggi lainnya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery