Terkait Foto Syur, Sekjen Partai Nasdem Tuding Abraham Samad Telah Bohong



5/02/2015

Terkait Foto Syur, Sekjen Partai Nasdem Tuding Abraham Samad Telah BohongJakarta – Berkaitan dengan adanya foto seranjang Ketua KPK Abraham Samad bersama dengan seorang perempuan yang memiliki nama Feriyani Lim di dalam sebuah hotel di Makasar saat ini beredar luas di media social menimbulkan polemik berbagai pihak.

Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Patrice Rio Capella tak pelak menuding bahwa Abraham Samad telah bohong dan tidak jujur berkaitan dengan foto tersebut serta pertemuannya dengan Hasto Kristiyanto terkait masalah politik.

Hal ini diungkapkan oleh Rio ketika menanggapi hasil RDPU Komisi III dengan Plt Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Zainal Tahir. Zainal sendiri adalah sahabat dari Abraham Samad yang mengaku ialah yang mengambil foto tersebut. 

Bertempat di gedung DPR, Rabu (4/2) malam, Rio mengungkapkan bahwa foto tersebut benar adanya. Karena Zainal itu teman satu kampung dari Abraham Samad. Walaupun sepertinya ia pasti akanmelindungi Samad, namun yang jelas saat ini Samad telah bohong dan foto itu benar adanya.

Sedangkan untuk pertemuan dengan Hasto, melalui Johan Budi ia dengan keras membantah dan menganggap hal ini sebagai sebuah fitnah. Namun di sisi lain Hasto membeberkan pertemuan tersebut dibuktikan dengan foto.

Berkaitan dengan hal tersebut, Rio menyarankan agar Samad mau mengundurkan diri dari lembaga pemberantasan korupsi itu. Terlebih diperkuat dengan adanya bukti foto, pungkas Rio. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery