Aliando Syarief Tampil Dalam Film "Janji Hati"Jakarta – Kabar gembira bagi para penggemar Aliando Syarief karena idola remaja berusia 18 tahun tersebut akan tampil dalam sebuah film layar lebar yang berjudul “Janji Hati.”

Namun bagi yang mendukung Ali (sapaan untuk Aliando) agar jadian dengan Prilly Latuconsina harus gigit jari lantaran bintang sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” tersebut akan bermain dengan wanita cantik lainnya.

Ya, dalam film “Janji Hati”, Aliando akan beradu akting dengan Elvira Natali yang merupakan penulis novel “Janji Hati” yang akan diangkat ke layar lebar tersebut.

Saat ditemui oleh wartawan, pemeran Digo tersebut memuji Elvira sebagai sosok yang multitalent. Karena selain piawai dalam menulis, Elvira ternyata juga tak canggung saat berakting didepan kamera.

“Dia multitalent, penulis tapi coba main film juga. Dan ternyata aktingnya juga oke,” kata Aliando, usai premiere film tersebut di Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015).

`Janji Hati` mengangkat kisah cinta antara Amanda (diperankan Elvira) dengan Dava (diperankan Aliando). Percintaan dua remaja itu jadi pelik ketika keduanya dibayangi masa lalu.

Sesuai dengan rencana, hari ini, Kamis (5/02/2015), Janji Hati diputar diseluruh bioskop tanah air. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)