Manchester United Hanya Mampu Bersaing Di Piala FA



5/02/2015

Manchester United Hanya Mampu Bersaing Di Piala FAManchester – Sejak ditangani oleh Louis Van Gaal, banyak harapan yang ditaruh dipundak pelatih asal Belanda tersebut agar mampu membawa Manchester United menduduki posisinya kembali sebagai klub yang identik dengan trofi.

Namun sejauh ini, Wayne Rooney dkk masih sulit bersaing dengan klub yang notabene lebih siap dan memiliki amunisi kelas dunia seperti Chelsea dan Manchester City.

Di klasemen sementara Liga Premier Inggris, MU masih berada di posisi 3. Poin mereka masih terpaut cukup jauh dengan Manchester City di posisi 2 dan Chelsea dipuncak klasemen.

Dan jika para fans MU ingin memaksakan diri melihat timnya mengangkat trofi musim ini, maka Piala FA adalah kompetisi yang masih sangat mungkin diraih oleh “Setan Merah.”

Pada putaran keempat Piala FA, MU mampu menggulung tim divisi 2, Cambridge United, dengan skor yang cukup telak 3-0. Namun kemenangan tersebut sejatinya didapat dengan susah payah.

Diputaran ke 5, MU akan ditantang oleh klub kecil lainnya, Preston North End. Dan jika anak asuh Van Gaal ini tidak memandang remeh lawan, maka diatas kertas MU seharusnya bisa meneruskan langkahnya di kompetisi tersebut.

Piala FA memang menjadi target yang paling realistis bagi MU musim ini. Apalagi, klub asal kota Manchester tersebut telah 11 tahun tidak pernah merasakan gelar itu. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery