Home > Teknologi > Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab Active LTE Maret 2015

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab Active LTE Maret 2015

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab Active LTE Maret 2015Jakarta – Tidak lagi kita ragukan bahwa setiap luncuran dari samsung selalu menghadirkan berbagai produk dengan kualitas yang tinggi. Tidak terkecuali untuk luncuran terbarunya yang dinamai Samsung Galaxy Tab Active LTE. Smartphone yang berbentuk tablet ini dibekali dengan berbagai spesifikasi yang unggul. Dengan memiliki bentang 8 inci yang menggunakan kualitas layar berupa LCD layar sentuh yang juga didukung dengan adanya multitouch samsung touchwiz UI.

Sementara itu untuk tenaga prosesor yang dimiliki adalah quar core yang berkekuatan 1,2 ghz. Dengan dibekali pengolah grafis berupa adreno 420. Sementara itu sebagai pendukung kinerja yang ada, di bekali dengan RAM 3 GB.

Untuk ruang penyimpan data, file ataupun aplikasi tersedia memory internal sebesar 32/64 gb yang amsih bisa diperluas dengan menggunakan slot microsd hingga 128 gb. Untuk sisi kamera yang tersedia, smartphone ini menawarkan 3,15 mp kamera utama dan  1,2 mp untuk kamera depan. Sementara itu sistem operasi yang digunakan adalah android versi 4.4.2 yang sudah berupa kitkat.

Untuk daya baterai yang dimiliki adalah 4450 mAh yang bis bertahan lama dengan tipe li- ion. Dengan spesifikasi yang unggul tersebut tentu dibandrol dengan harga yang cukup mahal, smartphone ini dibandrol harga berkisar 4- 5 juta rupiah untuk harga barunya. (Raditya Satya – www.harianindo.com)

 

 

x

Check Also

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Jakarta – Penyadapan mungkin merupakan tindakan kriminal dan melanggar hak privasi seseorang, namun bila kamu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis