Home > Ragam Berita > Nasional > Penampilan Ira Koesno di Acara Debat Putaran 2 Diprediksi Kembali Mencuri Perhatian

Penampilan Ira Koesno di Acara Debat Putaran 2 Diprediksi Kembali Mencuri Perhatian

Jakarta – Ira Koesno menjadi pusat perhatian setelah mengisi posisi moderator di debat terakhir Pilgub DKI 2017. Penampilannya dalam debat perdana Pilgub DKI pada Jumat (13/1/2017) memang mengobati rindu masyarakat yang lama tak melihat mantan presenter itu di layar kaca.

Penampilan Ira Koesno di Acara Debat Putaran 2 Diprediksi Kembali Mencuri Perhatian

Ira Koesno

Dalam suasana debat yang panas, nama Ira Koesno justru jadi trending topic. Netizen memuji ketegasannya memandu debat hingga penasaran soal perawatan kulitnya.

Aksinya menyampaikan pertanyaan kepada pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno sempat menjadi meme. Bagi Ira, momen memandu debat ini juga sangat berkesan baginya.

“Tadi itu moderator sempit ruangannya. Tapi panelis KPU Jakarta memberikan ruang yang cukup leluasa bagi saya untuk bisa berimprovisasi sehingga muncullah pertanyaan-pertanyaan itu kepada pasangan calon,” kata Ira pada awak media di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017) lalu.

Pada Rabu (12/4/2017) malam ini, Ahok-Djarot dan Anies-Sandi akan bertemu lagi dalam debat putaran kedua. Ini adalah debat satu-satunya di putaran kedua dan yang terakhir dalam perhelatan Pilgub DKI.

Baca juga: Habib Rizieq : “Calon Gubernur Muslim di DKI Tidak Bisa Dikalahkan Kecuali Dengan Kecurangan”

KPU DKI pun kembali menunjuk Ira menjadi moderator dalam debat yang berformat baru ini. Apakah Ira Koesno akan kembali mencuri perhatian? Mari kita saksikan bersama. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Sunda di Jakarta Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

1Warga Sunda di Jakarta Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Jakarta – Komunitas warga Sunda di Jakarta akhirnya memutuskan bakal mendukung siapa dalam Pilgub DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis