Home > Olahraga > Balap > Marquez Tidak Menyesali Insiden di Argentina

Marquez Tidak Menyesali Insiden di Argentina

Aalst – Marc Marquez adalah salah seorang rider tim Repsol Honda. Terkait dengan insiden terjatuhnya di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, dia menegaskan tidak menyesalinya. Sebab, Marquez mempunyai mental yang baik saat melangsungkan balapan.

Marquez Tidak Menyesali Insiden di Argentina

Marc Marquez

Bahkan, The Baby Alien –julukan Marquez– mengaku tak memiliki tekanan jelang balapan tersebut. Meski hasilnya kurang memuaskan, Marquez menegaskan tidak ada yang harus diubah dari motor yang digunakan dan gaya balapannya.

“Setiap balapan, saya selalu memulainya dengan mentalitas juara. Dan Anda bisa melihat di akhir pekan (pada sesi latihan bebas), saya bisa melaju dengan baik. Tak ada tekanan sama sekali. Tak ada yang harus kami ubah juga,” ujar Marquez sebagaimana dibetitakan Marca apda Jumat (14/4/2017).

Meski demikian, pembalap asal Spanyol itu menegaskan, hasil yang diraihnya tahun ini GP Argentina tak sebaik musim lalu. Pada MotoGP 2016, Marquez sukses merajai sirkuit dengan panjang 4,8 km.

“Saya pikir, di Argentina tahun lalu memberikan hasil yang lebih baik, tapi tidak dengan tahun ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hamilton Akui Ferrari Melaju Lebih Cepat daripada Mercedes

Hamilton Akui Ferrari Melaju Lebih Cepat daripada Mercedes

Shanghai – Lewis Hamilton adalah salah seorang pembalap Mercedes AMG Petronas. Dia menjelaskan tidak merombak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis