Jakarta – Pasca resmi bercerai dari Vicky Prasetyo, ternyata artis, Angel Lelga lagi-lagi membongkar semua kebohongan yang pernah dilakukan oleh Vicky selama ini. Bahkan, sebelumnya Angel sempat menyebut Vicky dan keluarganya adalah sindikat penipu.

Bongkar Kebohongan Vicky Prasetyo Soal Mas Kawin, Angel Lelga : "Itu Berlian Saya"

Vicky juga disebut berbohong terkait Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) atas dugaan perzinaan, yang diakui Vicky belum diterima olehnya. Baru-baru ini, Angel kembali membongkar kebohongan Vicky yang lainnya. Yakni seputar maskawin yang diberikan Vicky kepadanya ketika menikah dulu.

Angel membeberkan bahwa maskawin berupa berlian tersebut, bukanlah milik Vicky seperti yang selama ini diumbar oleh bapak 3 anak itu. Angel menuding mantan suaminya itu melakukan kebohongan. Hal tersebut diungkapkan Angel ketika menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show.

“Katanya waktu pernikahan kamu terakhir, kamu dikasih berlian tapi ternyata itu berlian kamu?” tanya Hotman membuka percakapannya dengan Angel.

“Iya itu berlian saya. Itu benar banget,” jawab Angel.

Lantas, Angel Lelga melanjutkan, saat menikah, ia harus menutupi kebohongan Vicky karena kepalang malu dengan semua omongan Vicky. Tak terkecuali, tentang pengakuan Vicky ke awak media soal dirinya yang akan memberikan Angel berlian.

“Jadi gini, waktu menikah sama saya dia sudah terlalu euforia. Dia ngomong ke media, kan dia ditanya ‘kamu punya apa untuk menikahi Angel?’ oh ya, saya akan kasih berlian,” kenang Angel.

Sebagai calon istri, saat itu Angel sempat khawatir karena ia juga tidak mengetahui apakah Vicky benar-benar memiliki berlian untuk diberikan sebagai maskawin.

Akhirnya hingga tiba saatnya menikah, Angel sempat bertanya ke Vicky soal berlian tersebut. Lagi-lagi, pria berusia 34 tahun itu mencoba menenangkan dirinya.

“Saya nanya, berliannya mana? Saya enggak enak karena apa yang sudah dia omongin, jadinya kayak membohongi orang. Dia masih ngomong ‘udah santai aja’, mamanya juga bilang ‘ada kok mama udah ambil di tempat temen mama’. Pas mau ijab kabul, orang tua saya panik, mama saya sampai ngeliatin saya,” beber Angel.

Akhirnya, Angel memutuskan untuk mengambil salah satu koleksi berlian miliknya. Menurut Angel, semua disaksikan oleh orang-orang WO (Wedding Organizer) yang mengurus pernikahannya.

“Saya bilang ‘Oke, enggak apa-apa ambil salah satu berlian, bilang ini pemberian dari Vicky Prasetyo dan keluarganya’. Ternyata ini bukan ke saya aja, setiap dia mau menikah ya begitu,” ujar Angel dengan nada penuh penyesalan.

Dalam kesempatan tersebut, Angel pun menuturkan alasannya memilih Vicky untuk menjadi suaminya. Angel mengaku sempat terlena dengan kesederhanaan Vicky dan keluarganya.

“Saya mau nikah karena saat dia datang ke saya bersama keluarga saya dengan kesederhanaannya. Sangat-sangat sederhana. Di benak saya kasihan, kasihan, kasihan. Setelah menikah kok jadi kayak saya yang ngekost, mereka yang punya rumah. Semua pindah ke rumah saya,” ujar Angel Lelga.

Lantas, apa kelebihan Vicky Prasetyo di mata Angel?

“Enggak ada. Yang ada saya bukan kelebihan, tapi saya habis semua. Mobil habis … ,” tandasnya.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menikahi Angel Lelga pada 9 Februari 2018 dengan maskawin berupa uang Rp 9.002.018, perhiasan emas 20 gram, berlian 5,29 karat, dan surah Ar-Rahman.

Namun, pernikahan keduanya harus kandas di tengah jalan setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Vicky terhadap Angel pada 10 Januari lalu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)