Jakarta – Para pecandu gosip di Tanah Air kali ini memiliki objek pembicaraan baru. Tak cukup satu, tetapi baru-baru ini ada kabar dari dua perempuan kontroversial. Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti tak lama ini muncul di acara yang dihelat oleh salah satu perusahaan e-commerce besar di Indonesia. Seperti biasa, perilaku mereka menjadi sorotan di dunia maya.

Dalam acara tersebut, Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti sempat muncul dalam sebuah siaran langsung di Instagram. Rupanya, mereka berdua diminta untuk pamer kebolehan.

Seketika, Barbie Kumalasari pun maju pertama. Tanpa ba-bi-bu, ia menyanyikan lagunya berjudul “Terima Kasih” sembari bergoyang. Ia sempat sedikit rikuh dalam beraksi lantaran baju gaunnya yang beberapa kali sedikit terangkat.

Meldi pun maju di giliran berikutnya. Seolah tak ada yang menghalangi, keponakan Dewi Persik itu berjoget penuh energi. Hal tersebut membuat rok pendek Meldi tersingkap dan membuat legging putih yang menjadi dalamannya nampak.

Seolah menjadi rutinitas, para netizen pun tak lupa untuk menyetor cibiran kepada mereka berdua lewat kolom komentar unggahan akun gosip. Rupanya, video aksi Barbie dan Meldi diunggah kembali oleh akun “pembasmi.kehaluan.reeal”. Rupanya, banyak yang menertawakan pilihan busana Meldi yang dibilang norak.

Ya ampun ngakak beb, inget jaman sd pkai dobelan clna gtuan biar pas main lompat tali rok terbang tetap aman,” ujar netizen.

Dalemannya kepanjangan beb, hrsnya klo roknya segitu dalemnya lbh pendek lgi dr panjang roknya. Ngaku artes tp g tau fashion,” sahut warganet lain. (Elhas-harianindo.com)