Jakarta – Atta Halilintar memang tidak membantah bahwa dirinya pernah melakukan pertemuan dengan Bebby Fey di hotel. Namun pertemuan tersebut hanya sebatas meeting konsep yang akhirnya gagal untuk dilakukan.

Terkait dengan isu dan tuduhan dari Bebby Fey soal melecehkan sampai ingkar janji, Atta secara tegas membantah tudingan tersebut.

YouTuber nyentrik ini mengklaim bahwa drinya selama ini menjadi korban dari seluruh permainan tipu daya Bebby Fey. Terkait dengan bukti dari Bebby terkait chat, Atta mengaku merasa bingung.

“Saya bingung itu dari mana, kok bisa muncul, soalnya nggak ada kok,” tegas Atta sembari membetulkan sweater lengan panjangnya di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/09).

Tim penasihat hukum Sunan Kalijaga juga buka suara terkait dengan masalah foto-foto yang diumbar Bebby Fey terkait keberadaan Atta di hotel.

Menurut Sunan, hal itu juga tak bisa dijadikan bukti bahwa Atta melecehkan sang DJ. Sunan menyayangkan Bebby terlalu berani mengumbar fitnah tanpa bukti terhadap kliennya.

“Nggak bisa orang mengaku berhubungan layaknya suami-istri tapi cuma ada fotonya Atta masih pakaian lengkap. nggak usah ngomong ke sana kalau nggak punya buktinya,” tukas Sunan. (Hr-harianindo.com)