Sinetron GGS: Kevin Julio Lega Akun Instagram Kembali

advertisement:


22/09/2014

Sinetron GGS: Kevin Julio Lega Akun Instagram KembaliJakarta – Awal Agustus silam, Kevin Julio sempat dikabarkan kehilangan akun Instagram miliknya. Namun kini pemeran Tristan dalam sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ (GGS) tersebut dapat bernapas lega karena akun instagram-nya telah kembali.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Senin, 22/9/2014), sebelumnya akun Instagram milik Kevin sempat diambil alih oleh pihak tak bertanggung-jawab dan digunakan untuk kepentingan personal. Akibatnya Kevin terpaksa membuat akun baru dan mengumpulkan follower dari awal.

Kini setelah kurang lebih 1,5 bulan berlalu, Kevin dikabarkan telah berhasil mendapatkan akun Instagram pertamanya tersebut. Dirinya pun mem-posting ucapan terima kasih kepada teman-temannya yang sudah membantu untuk mendapatkan akun Instagramnya kembali.

Baca juga:
Info GGS: Aliando Syarief Bakal Rilis Album Awal Oktober 2014
Sinetron GGS: Prilly Latuconsina Tegaskan Statusnya Dengan Aliando Syarief
Sinetron GGS: Jessica Mila dan Kevin Julio Terlibat Cinlok di ‘Ganteng Ganteng Serigala’?

Kondisi akun lama Kevin juga terbilang utuh, dengan jumlah follower yang masih di sekitar 450 ribu. Namun postingan lamanya kini telah terhapus total. Nah, bagi para penggemar Kevin Julio tak usah bingung karena sekarang dapat mem-follow kedua akun Instagram Kevin @officialkevinjulio dan @kevinjulioo. Kevin sendiri telah mengkonfirmasi bahwa kedua akun tersebut benar miliknya dan masih aktif. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery