Jadwal & Prediksi Atalanta VS Juventus, Pemanasan Jelang Big-Match

advertisement:


27/09/2014

Jadwal & Prediksi Atalanta VS Juventus, Pemanasan Jelang Big-MatchBergamo – Duel menghadapi Atalanta dalam giornata ke-5 Serie A Italia akan menjadi ajang pemanasan bagi Juventus menjelang dua laga big-match di ajang Liga Champions dan Serie A pekan depan. Minggu (28/9) dinihari nanti pukul 01.45 WIB, Atalanta akan menjamu Juventus di Atleti Azzurri d’Italia.

Seperti dilansir dari Bleacher Report (Sabtu, 27/9/2014), dari empat giornata yang telah dilakoni Si Nyonya Tua sukses menyapu bersih kemenangan dengan torehan tujuh gol dan belum sekalipun kebobolan. Raihan tersebut seolah menjadi jawaban dari pelatih anyar Juve, Massimiliano Allegri, yang sempat diragukan kemampuannya untuk mempertahankan prestasi Juve musim ini.

Namun laga melawan Atalanta dinihari nanti akan menjadi laga krusial, mengingat Si Nyonya Tua telah ditunggu Atletico Madrid tengah pekan ini di lanjutan Liga Champions dan AS Roma siap menantang Juventus di J Stadium pekan depan.

Allegri harus cerdik melakukan rotasi pemain jika tidak ingin kehilangan poin krusial dalam satu pekan ke depan. Beberapa nama seperti Simone Padoin, Roberto Pereyra dan Kingsley Coleman layak untuk dimainkan sejak awal dalam laga nanti. Selain itu Andrea Pirlo dikabarkan juga telah pulih pasca cedera.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi AS Roma VS Hellas Verona, Serigala Roma Masih Lapar
Jadwal & Prediksi Schalke 04 VS Borussia Dortmund, Panasnya Derby Lembah Ruhr

Sementara performa Atalanta terbilang tidak konsiste. Dalam empat giornata pertama, Atalanta hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Jika menilik dari performa kedua kubu saat ini, tampaknya Juve akan memetik hasil manis sebelum laga kontra Atletico Madrid dan AS Roma. Prediksi Harian Indo laga ini akan menjadi milik Juventus dengan kemenangan dua gol. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery