Jadwal & Prediksi Inter Milan VS Sampdoria, Tuan Rumah Wajib Waspada

advertisement:


29/10/2014

Jadwal & Prediksi Inter Milan VS Sampdoria, Tuan Rumah Wajib WaspadaMilan – Inter Milan akan kedatangan Sampdoria di Giuseppe Meazza dalam giornata ke-9 Serie A Italia, yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis(30/10) dinihari pukul 02.45 WIB. Faktor tuan ruma memang membuat Inter sedikit lebih diunggulkan, namun skuat asuhan Walter Mazzarri wajib mewaspadai performa Il Samp.

Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Selasa, 28/10/2014), sepanjang musim ini Sampdoria sukses memperlihatkan permainan menawan berkat polesan sang pelatih, Sinisa Mihajlovic. Blucerchiati bahkan menjadi salah satu klub yang belum tersentuh kekalahan.

Sampdoria mencatatkan empat kemenangan dan empat kali imbang, yang menempatkan mereka di urutan keempat klasemen sementara, atau unggul empat poin dari Inter. Hasil tersebut memang menunjukkan performa Daniele Gastaldello dan kawan-kawan yang lebih stabil dibandingkan La Beneamata.

Inter sendiri baru kembali merasakan kemenangan 1-0 atas Cesena, setelah sebelumnya dibantai 0-3 oleh Fiorentina dan imbang 2-2 saat bersua Napoli. Pantas tidaknya Inter bersaing di papan atas akan dibuktikan dalam laga melawan Sampdoria nanti.

Inter dipastikan akan turun dengan sederet pemain andalan seperti Samir Handanovic, Mauro Icardi, Mateo Kovacic, Rodrigo Palacio, hingga Hernanes. Hal tersebut jelas membuat La Beneamata berpeluang untuk menang. Dengan Prediksi Harian Indo tuan rumah akan menang dengan selisih skor tipis 2-1. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery