Home > Hiburan > Nagita Slavina Ingin Raffi Ahmad Belanja Hanya Dengan Uang Rp 50 Ribu

Nagita Slavina Ingin Raffi Ahmad Belanja Hanya Dengan Uang Rp 50 Ribu

Nagita Slavina Ingin Raffi Ahmad Belanja Hanya Dengan Uang Rp 50 RibuJakarta – Jika sebelum menikah, keseharian Raffi Ahmad dibantu oleh seorang asisten, maka setelah menikah, Nagita Slavina lah yang menyiapkan semua keperluan Raffi dari pagi hingga malam hari.

Namun apa jadinya jika sejak pagi hari, Nagita Savina telah keluar rumah dan meninggalkan Raffi sendirian ? Lalu meninggalkan uang Rp 50 ribu yang harus dibelanjakan oleh Raffi untuk makan siang.

Dahsyat hari ini, Rabu (12/11/2014) Nagita Slavina yang ingin sekali makan pecel hasil masakan suaminya meninggalkan uang Rp 50 ribu agar dibelanjakan oleh Raffi di pasar tradisional.

Raffi yang mengaku tidak pernah masak dan tidak pernah belanja di pasar tradisional awalnya merasa kesulitan karena tidak tahu apa yang harus dibeli dengan uang yang hanya sebesar Rp 50 ribu.

Namun dengan bantuan Luna Maya, asistennya, dan ibu penjual sayur keliling, akhirnya artis berusia 27 tahun tersebut berhasil mencukupkan uang yang diberi oleh Nagita Slavina. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Mengalami Keguguran, Ashanty Langsung Nyanyi Lantaran Terikat Kontrak

Meski Mengalami Keguguran, Ashanty Langsung Nyanyi Lantaran Terikat Kontrak

Jakarta – Penyanyi Ashanty meski kehilangan janin untuk kesekian kali akibat pendarahan tidak membuatnya terus ...