Home > Hiburan > Ello Tertangkap Narkoba, Ini Tanggapan Aurelie Moeremans

Ello Tertangkap Narkoba, Ini Tanggapan Aurelie Moeremans

Jakarta – Penyanyi Marcello Tahitoe ditangkap polisi. Kabar tertangkapnya pelantun lagu Pergi Untuk Kembali itu sudah sampai ke telinga kekasihnya, artis peran Aurelie Moeremans.

Ello Tertangkap Narkoba, Ini Tanggapan Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans

Pria yang karib disapa Ello itu diamankan petugas dari Polres Jakarta Selatan terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Baca juga : Ayah Rozak Menganggap Biaya Tas Harga Belasan Juta Milik Bilqis

“Dia (Aurelie) sudah tahu (Ello ditangkap) kayaknya. Enggak mungkin lah enggak tahu,” kata Petra, manajer Ello saat dihubungi awak media, Kamis (10/8/2017).

Meski begitu, Petra tidak mau banyak berkomentar mengenai penangkapan Ello. Dia mengaku menunggu keterangan dari pihak Kepolisian. “Tinggal tunggu rilis saja,” ujar Petra.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan ‎membenarkan ada penangkapan terhadap Ello. “Ditangkap pada hari Minggu malam, kalau enggak salah,” ucap Iwan.

Iwan menyatakan, ‎selain Ello, ada satu laki-laki lain yang diamankan. Polisi menemukan ganja ketika melakukan penangkapan.

“‎Mereka kedapatan satu paket jenis ganja di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan,” ungkap Iwan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Jakarta – Penyanyi dan aktris Aura Kasih, saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Bangkok, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135