Home > Olahraga > Bola > Pertahankan Gelar EPL, Conte Bakal Boyong Beberapa Pemain

Pertahankan Gelar EPL, Conte Bakal Boyong Beberapa Pemain

London – Antonio Conte belum lama ini memberikan informasi terkait dengan belanja pemain. Dia menegaskan, timnya mungkin besar bakal memboyong beberapa pilar di sisa bursa transfer kali ini. Namun, pelatih berpaspor Italia itu masih bungkam terkait dengan nama pemain yang bakal merapat ke Stamford Bridge.

Pertahankan Gelar EPL, Conte Bakal Boyong Beberapa Pemain

Antonio Conte

Chelsea pun kini memiliki misi cukup berat. Sebab, mereka berstatus sebagai juata bertahan EPL. Karena itu, klub tersebut harus mempertahankan gelar itu dari rival-rivalnya.

Selain itu, The Blues pun mempunyai tugas besar di Eropa. Mereka bakal kembali merumput di Liga Champions. Ya, di musim lalu, mereka tidak bisa bermain di kompetisi antar klub elite Eropa tersebut.

Conte sendiri percaya bahwa ia butuh amunisi baru untuk mencapai target-target tersebut. “Bermain di Liga Champions tidaklah mudah dan saya rasa sangat penting untuk mencari cara untuk meningkatkan kualitas tim ini,” buka Conte sebagaumana diberitakan Talk Sport pada Kamis (10/8/2017).

“Saya tidak mau bicara mengenai pemain milik klub lain. Yang terpenting adalah klub ini tahu betul mengenai opini saya, mereka tahu betul ide saya mengenai cara untuk meingkatkan tim ini, dan kami akan berusaha mengimplementasikan itu.” tandas mantan pelatih Juventus tersebut.

Chelsea sejauh ini sudah mendatangkan empat pemain ke Stamford Bridge. Mereka adalah WIlly Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Napoli Kejar Tandatangan Benzema

Napoli Kejar Tandatangan Benzema

Naples – Dengan adanya pelatih baru Carlo Ancelotti, Napoli dikabarkan siap untuk menambah amunisi untuk ...