Home > Teknologi > Indocomtech 2014: Sekitar 300 Perusahaan Ramaikan Pameran

Indocomtech 2014: Sekitar 300 Perusahaan Ramaikan Pameran

Indocomtech 2014: Sekitar 300 Perusahaan Ramaikan PameranJakarta – Konsep baru dihadirkan oleh PT. Amara Pameran International (API) selaku penyelenggara event Indocomtech 2014. Dalam gelaran event komputer tahunan tersebut, pengunjung dapat berinteraksi dengan beragam produk yang dipamerkan oleh sekitar 300 perusahaan yang berpartisipasi.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Jumat, 31/10/2014), Indocomtech 2014 sendiri digelar di Jakarta Convention Center (JCC), mulai Rabu (29/10) hingga Minggu (2/11) 2014. Event tersebut diramaikan oleh ratusan perusahaan telekomunikasi, komputer, aksesori dan software. Beberapa perusahaan yang meramaikan Indocomtech 2014 di antaranya Telkomsel, Samsung, LG, Logitech dan Cannon.

Baca juga:
Harga BlackBerry Passport, Sudah Mulai Pre-order Akhir Oktober di Indonesia
ASUS Zenfone 4, 5 dan 6 Dipastikan Mendapat Update Android 5.0 Lollipop

Sri Vista Limbong selaku Direktur API mengungkapkan bahwa para peserta pameran diharapkan membuka gerai dengan tema “Experience” atau pengalaman untuk memungkinkan para pengunjung untuk merasakan beragam produk baru yang mereka tawarkan.

Vista melanjutkan bahwa diterapkannya tema “Experience” dalam Indocomtech 2014 memang masih dalam tahap percobaan, karenanya baru sekitar 7 persen dari 300 perusahaan yang telah menerapkan tema tersebut. Pada gelaran di tahun-tahun mendatang diharapkan akan semakin banyak peserta yang mengajak para pengunjung untuk lebih aktif berinteraksi dengan produk yang dipamerkan.

Selain sebagai ajang pameran beragam produk teknologi dan komputer, Indocomtech 2014 juga mengadakan program seminar yang diadakan bersama Kaskus dan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia. Ada pula kompetisi fotografi dan beragam games menarik yang tersedia. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135