Home > Teknologi > Harga BlackBerry Passport, Sudah Mulai Pre-order Akhir Oktober di Indonesia

Harga BlackBerry Passport, Sudah Mulai Pre-order Akhir Oktober di Indonesia

Harga BlackBerry Passport, Sudah Mulai Pre-order Akhir Oktober di IndonesiaJakarta – Bagi Anda yang sudah lama mengincar smartphone terbaru BlackBerry Passport kini sudah dapat mulai memesan lewat pre-order secara online.

Berdasarkan informasi yang didapat Harian Indo (Kamis, 30/10/2014), pihak BlackBerry telah merilis keterangan resmi yang menyebutkan bahwa terhitung mulai Kamis (30/10) sudah dapat dipesan melalui program pre-order yang diadakan oleh Indosat dan XL.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga BlackBerry Passport, Rilis September 2014
BlackBerry Jelaskan Keunggulan Layar Persegi dari Passport

Untuk dapat melakukan pre-order, Anda dapat mengaksesnya lewat Indosat http://www.indosat.com/bbpassport dan lewat XL di http://www.xl.co.id/passport. Beragam aksesoris pendukung mulai cases, charger, carrying solutions dan perangkat audio peripheral juga telah tersedia.

BlackBerry Passport sendiri merupakan smartphone terbaru besutan BlackBerry yang memiliki desain yang terinspirasi dari ukuran dan bentuk paspor. Dilengkapi dengan touch-screen persegi ukuran 4.5-inch, keyboard QWERTY yang berkemampuan touch-enabled yang revolusioner dan OS terbaru BlackBerry 10.3. Dapat dikatakan bahwa BlackBerry Passport merupakan produk terobosan BlackBerry yang diharapkan mampu kembali mendongkrak penjualan pabrikan asal Kanada tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk menindaklanjuti laporan Wakil Ketua ...