Home > Gaya Hidup > Cara Paling Mudah Menghindari Makan Berlebihan

Cara Paling Mudah Menghindari Makan Berlebihan

Cara Paling Mudah Menghindari Makan BerlebihanJakarta – Cara Paling Mudah Menghindari Makan Berlebihan. Hal yang paling sulit dilakukan dalam program penurunan berat badan adalah mengurangi makandan dan cemilan yang biasa dimakan. Bahkan bagi sebagian orang akan terasa aneh bila menonton atau membaca tanpa memakan cemilan.

Dilansir laman vemale, ternyata para peneliti menemukan bahwa seseorang akan lebih sedikit makan dan ngemil jika makanan itu jauh dari jangkauannya.

Penelitian ini melibatkan 56 responden, ternyata responden akan memilih makanan bukan berdasar jenisnya, namun jaraknya. Walaupun makanan yang lebih disukai jiga tersedia namun kebanyakan dari mereka cenderung mengambil yang terdekat.

Pada dasarnya manusia sebenarnya merupakan makhluk yang malas. Bila Anda meletakkan makanan tidak dalam jangkauan Anda saat bekerja atau menonton televisi, Anda akan memakannya lebih sedikit dari biasanya.

Hasil penelitian ini dapat langsung dipraktekkan dalam diet Anda, jauhkan camilan dari meja kerja atau tempat Anda bersantai. Sebagai gantinya letakkan buah-buahan atau sayuran di tempatnya. Anda akan lebih memilih untuk memakan buah dan sayur itu daripada harus repot mengambil camilan di tempat lain. (Nailah Azka – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tinggalkan Empat Kebiasaan Salah Dalam Mencuci Muka

Tinggalkan Empat Kebiasaan Salah Dalam Mencuci Muka

Jakarta – Mencuci muka adalah kebiasaan yang harus dilakukan setiap hari untuk menghilangkan kotoran agar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135