Home > Olahraga > Bola > Jangan Hapus Nama Yannick Carrasco Dalam Daftar Incaran Arsenal

Jangan Hapus Nama Yannick Carrasco Dalam Daftar Incaran Arsenal

London – Nama Yannick Ferreira Carrasco jangan dulu dihapus dari daftar incarana Arsenal. Karena kali ini mereka kembali mencoba untuk mendatangkan kembali sang winger di musim panas nanti.

Jangan Hapus Nama Yannick Carrasco Dalam Daftar Incaran Arsenal

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sejak musim lalu dan musim dingin kemarin sudah beredar rumor mengenai Arsenal yang ingin mendatangkan Carrasco. Winger Timnas Belgia itu dinilai akan membantu menyelesaikan krisis pemain sayap yang dimiliki oleh Arsenal.

Namun transfer itu batal terjadi di bulan Januari kemarin. Arsenal pada saat itu mengonfirmasi bahwa mereka tidak memiliki dana transfer yang cukup, sehingga mereka harus membatalkan kesepakatan tersebut.

Dan kini The Sun mengabarkan bahwa Arsenal masih belum menyurutkan minat mereka dan ingin kembali melemparkan tawaran pada musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Unai Emery tertarik mendatangkan Carrasco karena performa sang pemain yang tetap apik meski bermain di Liga Tiongkok.

Di musim kompetisi 2019 ini, ia tampil gemilang di sektor sayap Dalian Yifang. Ia mengemas 7 gol dan 1 assist.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nicolo Zaniolo Masuk Langkah Awal Transfer Juventus

Nicolo Zaniolo Masuk Langkah Awal Transfer Juventus

Turin – Langkah transfer sepertinya sudah mulai diambil oleh Juventus. Kabar terbaru mengatakan bahwa mereka ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135