Home > Hiburan > Raline Shah Mengaku Masih Single Dan Merasa Bahagia

Raline Shah Mengaku Masih Single Dan Merasa Bahagia

Raline Shah Mengaku Masih Single Dan Merasa BahagiaJakarta – Walaupun umurnya sudah matang untuk membina rumah tangga dengan seorang pria, namun artis cantik, Raline Shah, mengatakan bahwa dirinta hingga kini masih single.

Bagi Raline, status singlenya tersebut memberikan keuntungan untuk dirinya. Hal itu berkaitan dengan dunia seni peran yang ia gelutinya hingga sekarang.

“Aku sih single jadi enggak harus pertanggungjawabkan apa yang aku ambil dan jalani di film,” kata Raline, saat ditemui di gala premiere film ‘Supernova: Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh’, di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (06/12/2014) malam.

Karena itulah Raline bisa bermain dengan penuh totalitas tanpa beban saat berada di depan kamera. Pasalnya finalis Puteri Indonesia 2008 itu sangat mencintai dunia akting.

“Aku memang mencintai dunia seni peran dan akting yang aku jalani sekarang. Jadi aku lakukan yang benar-benar passion dan hobi aku,” ujar pemain film 5 cm tersebut. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Daus Mini Tegaskan Pernikahan Sirinya Bukan Settingan

Daus Mini Tegaskan Pernikahan Sirinya Bukan Settingan

Jakarta – Komedian Daus Mini menegaskan bahwa pernikahan sirinya dengan sang istri, Rahandini Destia Astrinatri, ...