Home > Olahraga > Petr Cech Resmi Berlabuh Ke Arsenal

Petr Cech Resmi Berlabuh Ke Arsenal

Petr Cech Resmi Berlabuh Ke ArsenalLondon – Pada akhirnya Petr Cech telah menuntaskan proses kepindahannya yang dahulunya dari Chelsea menuju Arsenal. Kiper yang berusia 33 tahun tersebut untuk saat ini telah resmi menjadi milik The Gunners.

Sebelumnya Petr Cech membela tim London, Chelsea hampir selama 11 tahun dengan 500 penampilannya sejak datang dari Rennes (Prancis).

Seperti yang dikutip dari situs resmi Arsenal, Senin (29/6) malam, kiper berkebangsaan Republik Ceko membeberkan bahwa ia menyambut baik bergabungnya dirinya dengan Arsenal dan tidak sabar menunggu hingga pra-musim tiba.

Diakui bahwa ia mempunyai komitmen untuk sepak bola, dengan motivasi yang sama serta masih lapar gelar . Selain itu ia juga suka dengan tantangan. Sayangnya dalam situs tersebut tidak dibeberkan secara rinci berapa biaya transfer untuk seorang Cech.

Namun diyakini oleh seorang sumber bahwa Arsenal harus mengeluarkan kocek sebesar 11 juta poundsterling atau sekitar Rp231 miliar.

Cech juga menambahkan pada saat Arsene Wenger berbincang dengannya terkait aambisi tim dan bagaimana ia melihat peranannya dengan tim, maka Cech merasa yakin bahwa apa yang diputuskannya sudah diyakini dan jelas adanya. (Rini Msriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis