Five Vi Belum Siap Untuk Berhijab



30/06/2015

Five Vi Belum Siap Untuk BerhijabJakarta – Memang untuk beberapa tahun belakangan ini banyak artis yang mulai mengenakan hijab. Ada Terry Putri, Laudya C Bella, hingga artis fenomenal Bella Sofie. Namun ternyata hal ini tidak berlaku untuk artis seksi yang satu ini.

Ketika ditemui wartawan harianindo, di Cinemaxx, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6) malam, bintang film Terowongan Casablanca, Five Vi ini menuturkan bahwa untuk saat ini ia masih fokus mencari bule dulu.

Bule yang dimaksud ini adalah pria dengan kewarganegaraan asing. Diakui oleh Five Vi bahwa ia sudah trauma untuk menjalin kasih, terlebih lagi harus menikah dengan pria lokal. Karena biasanya kalau bule lebih dapat menghargai dirinya dan tidak memandangnya yang menyandang status sebagai seorang janda.

Diakui oleh artis yang berusia 35 tahun ini bahwa bule tidak pernah mempermasalahkan dengan masa lalunya. Terlebih lagi ia sudah dua belas tahun menjanda dan ingin berjodoh dengan seorang bule yang beriman. Jika bisa Islam. Diakui oleh Five Vi bahwa untuk saat ini ia memang dekat dengan seorang bule namun enggak percaya Tuhan, Atheis. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery