Home > Olahraga > Bola > Inilah Pesan Benitez kepada Zidane Sebagai Pelatih Real Madrid

Inilah Pesan Benitez kepada Zidane Sebagai Pelatih Real Madrid

Madrid – Rafael Benitez baru saja dipecat oleh Florentino Perez sebagai pelatih Real Madrid dan dirinya langsung digantikan oleh Zinedine Zidane, sosok yang tak asing di Real madrid. Mantan pelatih Chelsea ini tampaknya legowo dengan apa yang menimpa dirinya dan tetap berharap agar Zidane mampu meraih hasil yang terbaik bersama klub yag bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Seperti yang dilansir Kompas, Selasa (5/1/2016), Benitez mengatakan bahwa dirinya berharap agar Zidane dan para staff nya dapat berhasil kala menangani Real Madrid. Selain itu, Rafa juga menambahkan bahwa kepada paraa pemain serta staf baik yang di Valdebabes ataupun Berbabeu, dirinya mendoakan yang terbaik untuk semuanya.

Benitez juga menuturkan bahwa sudah enjadi sebuah kehormatan dan kebanggan untuk bisa melatih klub sebesar Real Madrid. Zidane sendiri juga mendoakan semogaa Benitez memiliki karir yang bagus pada tujuan klub yang selanjutnya dan dirinya takkan melupakan segala apa saja yang telah disumbangkan Benitez kepada Real madrid. Belum diketahui akan berlabuh ke manakah Benitez namun banyak kalangan yang beranggapan bahwa sosok pelatih yang dikenal cerdas ini akan kembali ke Liga Inggris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool – RB Leipzig membuka pintu bagi Liverpool untuk memboyong gelandangnya Naby Keita, namun The ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis