Home > Ragam Berita > Nasional > Dirut RSCM Sebut Setya Novanto Sudah Tidak Perlu Dirawat Lagi di Rumah Sakit

Dirut RSCM Sebut Setya Novanto Sudah Tidak Perlu Dirawat Lagi di Rumah Sakit

Jakarta – Direktur RSCM Dr dr CH Soejono, SpPD mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan dan evaluasi kondisi kesehatan Setya Novanto, Ketua DPR tersebut sudah tidak perlu lagi untuk dirawat inap di rumah sakit.

Dirut RSCM Sebut Setya Novanto Sudah Tidak Perlu Dirawat Lagi di Rumah Sakit

“Benar adanya bahwa sejak Jumat yang lalu pasien SN itu dikirim dari RS sebelumnya ke RSCM untuk dilakukan serangkaian pemeriksaan dan kemudian Jumat tersebut, Sabtu sampai Minggu ini serangkaian wawancara medis dan pemeriksaan jasmani dan beberapa pemeriksaan penunjang dilakukan untuk menyimpulkan bagaimana kondisi kesehatan, dan memberikan penatalaksanaan sesuai yang dibutuhkan,” kata Soejono saat konferensi pers di RSCM Kencana, Jakarta, Minggu (19/11/2017).

“Hingga tim dokter RSCM menyatakan yang bersangkutan tidak ada indikasi lagi dirawat inap,” sambung Soejono.

Seperti diketahui sebelumnya, Setya Novanto tiba-tiba ‘menghilag’ saat sejumlah penyidik KPK mendatangi kediaman Setya Novanto untuk membawanya ke gedung KPK pada Rabu (15/11/2017) malam.

Baru pada Kamis (16/11/2017) malam Novanto muncul dengan kabar berita bahwa dirinya mengalami kecelakaan setelah mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya menabrak sebuah tiang di pinggir jalan, yang membuat Setya Novanto harus dirawat di rumah sakit.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Merk Pelembab Bibir Sandiaga

Netizen Penasaran Dengan Merk Pelembab Bibir Sandiaga

Jakarta – Sandiaga Uno kembali menjadi bahan pembicaraan publik. Saat ditengah wawancara, Sandiaga Uno yang ...