Home > Hiburan > Gosip > Lesti D’Academy Dituding Lepas Pasang Hijab Demi Popularitas

Lesti D’Academy Dituding Lepas Pasang Hijab Demi Popularitas

Jakarta – Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama Lesti D’Academy saat ini tengah berada di puncak popularitas. Seiring dengan prestasi tersebut, hadir pula beberapa kontroversi mengenai dirinya.

Lesti D’Academy Dituding Lepas Pasang Hijab Demi Popularitas

Mojang Bandung ini dituding sengaja merubah penampilannya yang biasa berhijab sehari-hari menjadi tidak mengenakan hijab demi popularitas.

Pelantun tembang “Kejora” tersebut pun mendapat cercaan haters ketika memposting foto selfie-nya di dalam sebuah mobil pada akun Instagram @lestykejora, Senin (4/1/2016).

Terlihat, Lesti mengenakan kerudung putih dengan dipadu kemeja putih.

Kritikan pedas bernada hujatan pun datang dari akun @agnes_yulinsa dengan komentarnya, “Kenapa bungkus kepalanya saat ke sekolah aja haha lucu kamu lesti.. Ngk soleh. Jilbab di jadiin lesti sebagai barang bongkar pasang ahahhaha artis.”

“Atuh kalo konser/nyanyi2 pakaiannya lebih sopan dan rapi jgn terlalu terbuka dek, ga sebanding sma imej disekolahnya yg pke jilbab, saran aja yaa @lestykejora,” timpal akun @noviananovi.

Namun ada juga yang membelanya. Seperti komentar dari @nurindu_insomnisa berikut ini.

“Kok pada repot banget sih masalahin jilbab.. itu urusan lesti sama yg diatas kali.. nasihatin kok kesannya cenderung memaksa kehendak org, mending urusin diri sendiri aja deh, dgn kayak gitu kayaknya terkesan memaksakan agama banget.. natural aja lah hidup2 dia, mau pake jilbab atau kaga juga memangnya kalian yg ditanya diakhirat nanti? Kaga kan, pake jilbab tuh datengnya dari hati bukan dari paksaan, dibanding nanti cuman pake jilbab tapi kelakuannya lebih buruk, kalau sekolah lesti sih memang notabennya harus berjilbab kali..” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...