Home > Hiburan > Gosip > Doyan Karaoke, Nikita Mirzani Mengaku Tak Sulit Lakukan Itu

Doyan Karaoke, Nikita Mirzani Mengaku Tak Sulit Lakukan Itu

Jakarta – Nikita Mirzani merupakan artis yang selalu diterpa kabar kontroversial, hal ini tampaknya memang seakan sudah menjadi garis hidup karena Niki sudah beberapa kali harus berurusan dengan kantor polisi mulai dari kasus penganiayaan, perceraian, hingga yang terakhir adalah prostitusi artis.

Doyan Karaoke, Nikita Mirzani Mengaku Tak Sulit Lakukan Itu

Namun, meski diterpa berbagai masalah, hal tersebut tak meredupkan karir dari Nikita Mirzani. Wanita berusia 29 tahun itu saat ini sedang sibuk rekaman untuk single nya yang paling baru. Seperti saat dihubungi tim Harianindo, Rabu (14/1/2016), Nikita mengatakan bahwa untuk judul nya masih dirahasiakan dan genre lagunya adalah dangdut koplo modern.

Nikita Mirzani menuturkan bahwa saat ini dirinya sudah mulai latihan, namun karena memang usdah sering nyanyi, maka hal ini tidaklah sulit baginya. Selain itu, wanita yang memiliki dada dengan ukuran besar ini mengaku belajar nyanyi secara otodidak, yakni bernyanyi di dalam toilet, mobill, dan karaoke.

Niki mengungkapkan bahwa dirinya adalah soso kseseorang yang memiliki PD yang besar, Kemauan juga besar, dan juga keinginannya. jadi kalau misal dirinya dibilang aji mupung ataupun aji-aji yang lain, dirinya tak mempermasalahkannya karena menurutnya rezeki semua sudah diatur oleh Tuhan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Jakarta – Sudah sekitar dua bulan lamanya, Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan anak-anaknya semenjak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis