Home > Hiburan > Gosip > Wow, Ayu Ting Ting Unggah Foto Sedang Berciuman Bibir

Wow, Ayu Ting Ting Unggah Foto Sedang Berciuman Bibir

Jakarta – Setelah putus dari Shaheer Sheikh, pedangdut Ayu Ting Ting belum juga terlihat memiliki gandengan baru. Namun baru-baru ini pelantun ‘Sambalado’ ini tampak mengunggah sebuah foto dirinya tengah berciuman bibir. Hayoo sama siapa tuh?

Wow, Ayu Ting Ting Unggah Foto Sedang Berciuman Bibir

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari akun Instagram Ayu Ting Ting @ayutingting92, Jumat (22/1/2016), ternyata mantan istri Enji ini mengunggah foto saat tengah bermesra-mesraan dengan putri semata wayangnya, Bilqis. Mereka tampak asyik menunjukkan kasih sayang dengan saling berciuman. So sweet banget kan?

Ayu bercerita bahwa Bilqis yang sudah beranjak besar ternyata sudah mulai menunjukkan bakat seninya. Uniknya Bilqis belajar nyanyi secara otodidak lho, itulah yang membuat banyak pihak mulai menyorot bakat yang dimiliki gadis mungil ini.

Sebagai seorang ibu yang baik, Ayu Ting Ting tentunya senang melihat perkembangan buah hatinya tersebut. Tak jarang Ayu mengunggah aksi menggemaskan Bilqis berupa video menari, bernyanyi, bahkan berakting lewat akun Instagramnya.


Baca juga:

DJ Varra, Gadis Cantik Yang Sering Tampil Sebagai Model Majalah Dewasa

Wow, Princess Syahrini Punya Boots Yang Sama Seperti Milik Kim Kardashian

Meski sudah mulai menunjukkan bakat seni, Ayu mengaku tak pernah sekalipun mengajarkan anaknya itu bernyanyi ataupun menari. Bilqis belajar sendiri dari YouTube yang sesekali ditunjukkan oleh Ayu Ting Ting. Pinter banget ya Bilqis! (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis