Home > Olahraga > Bola > Courtois Hampir Jadi Korban Bom Brussels Belgia

Courtois Hampir Jadi Korban Bom Brussels Belgia

Brussels – Aksi terorisme yang terjadi di Brussels, Belgia, beberapa hari yang lalu tampaknya menimbulkan rasa trauma karena dua ledakan yang terjadi di Bandara dan Stadion itu sudah memakan 31 korban jiwa. Salah satu kiper Tuimnas Belgia, Courtois, tampaknya menjadi orang yang beruntung karena hampir menjadi korban ledakan bom yang dilakukan pihak ISIS itu.

Courtois Hampir Jadi Korban Bom Brussels Belgia

Seperti yang dilansir Sky Sports, Sabtu (26/3/2016), Courtois mengatakan bahwa dirinya berada du Grand Plaza di Zaventerm saat bom pertama meledak di bandara. Kiper utama Chelsea ini menambahkan bahwa setelah itu dirinya berkendara menuju pusat kota Brussels dan dia mendengar ada suara ledakan itu namun tak mengira jika hal itu adalah ledakan bom dan baru mengetahuinya di radio.

Courtois mengungkapkan bahwa saat dirinya berkendara ke pusat kota dia berada di lokasi bom kedua 10 menit sebelum ledakan dan anehna dia ada di dekat dengan kedua lokasi pengeboman waktu itu. Pemain berusia 23 tahun itu menambahkan bahwa sesaat insiden itu Chelsea menelponnya dan para skuad memang memiliki 3 hari libur dan biasanya dia akan pergi ke Spanyol ke rumah keluarganya dan mungin saha saat itu dia berada di bandara namun dia merasa beruntung karena tidak jadi ke Spanyol waktu itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Catalunya – Barcelona hanya mampu mencuri satu poin usai laga berakhir 1-1 kontra Atletico Madrid ...