Jakarta – Beberapa waku yang lalu memang beberapa artis tampak datang ke kediaman Ahok untuk makan malam bersama dan tentunya banyak media pun yang menyebutkan jika para artis itulah yang nantinya akan ikut mendukung Ahok dalam Pilgub DKI 2017. Salah satu akun twitter miliki Sobari Hong Junior, bahkan menuliskan jika Ahok sudah mengeluaran kemarahan terkait para akun buzzer.

Inikah Alasan Ahok Undang Para Selebritis Makan Malam Di Kediamannya ?

Sobari menuliskan bahwa setelah dibombardir kekalahan opini atau polling di media sosial maka Ahok mulai panik dan tak percaya dngan cyrus atau para buzzer amatirnya. Selain SObari, ada juga beberapa poling yang dilakukan oleh beberapa akun twtter yang mana menentukan pilihan mendukung Ahok dan para calon lainnya.

Dari beberapa poling yang dilakukan oleh @infowargaDKI, @rustamibrahim, dan @billyboen, ketiga akun tersebut memperlihatkan hasil polling yang semuanya menyebutkan jika Yusril Ihza Mahendra yang paling dijaogkan untuk dapat menang dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Seperti yang dilansir posmetro, Kamis (31/3/2016), kekalahan dalam pollin ini sudah dianggap menjadi bukti nyata jika Ahok sebetulnya mengalampi penurunan eletabilitas dan bahkan Ahok ditengarai kesulitan mengumpulkan KTP tepat waktu, oleh karena itu Ahok disebut jika dirinya mengajak para artis ini di kediamannya untuk dapat lebih banyak mengumpulkan KTP. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)