Home > Olahraga > Bola > Pelatih Leicester City Targetkan Kemenangan Lawan MU

Pelatih Leicester City Targetkan Kemenangan Lawan MU

Manchester – Leicester City tampaknya sudah di ambang batas menjadi juara Liga INggris pada musim ini setelah mereka unggul 7 angka atas Tottenham Hotspur dengan tersisa tiga laga saja. Oleh karena itu, jika mampu menang saat melawan MU di Old Trafford, Minggu (1/5/2016), The Foxes dipastikan mengunci gelar sekaligus akan mencengangkan pesepakbolaan dunia.

Pelatih Leicester City Targetkan Kemenangan Lawan MU

Seperti yang dibicarakan pada saat jumpa pers, Ranieri mengatakan bahwa saat ini merupakan kesempatan yang di depan mata untuk dapat memenagkan titel Liga Inggris karena pada musim depan kalian takkan pernah tahu sehingga kesempatan ini pun bisa jadi sekali seumur hidup. Ranieri menambahkan bahwa pada musim depan MU, Chelsea, Man City, dan Arsenal akan berada di puncak kembali.

Ranieri mengungkapkan bahwa saat in iLeicester City sedang berjuang dan dirinya adapah pria yang pragmatis sehingga para pemain membutuhkan tiga poin lagi dan kami semua akan mewujudkan mimpi itu menjadi nyata, meski ini belum terjadi. Ranieri menambahkan bawha diriny amemahami kegembiraan di seluruh kota Leicester, namun kami semua harus tetap bekerja.

Ranieri menuturkan bahwa laga lawan MU nanti pasti akan berat dan dirinya memiliki respek kepada Van Gaal, namun Leicester menginginkan akhir cerita yang bahagia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

LA Galaxy Dikabarkan Tertarik Memboyong David Ospina

LA Galaxy Dikabarkan Tertarik Memboyong David Ospina

London – Klub MLS, LA Galaxy dikabarkan tengah menaruh minat pada kiper Arsenal, David Ospina. ...