Home > Olahraga > Bola > Ibrahimovic Menilai Swedia Berpeluang Kalahkan Italia

Ibrahimovic Menilai Swedia Berpeluang Kalahkan Italia

Paris – Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic sangat yakin. Dia timnya bakal mnegalahkan Italia di Piala Eropa 2016, pada Jumat (17/6/2016).

Ibrahimovic, Swedia, Italia, Euro 2016

Sebagaimana diketahui, Italia belum lama ini mengandaskan perlawanan Belgia. Laga tersebut berlangsung di Parc Olympique Lyonnais pada Senin (13/6/2016) waktu setempat. Saat itu, Italia unggul dengan skor 2-0.

Sementara itu, Swedia mengalami nasib yang berbeda. Ibrahimovic dan rekan-rekannya hanya sanggup bermain imbang 1-1 kala berhadapan dengan Republik Irlandia.

Meskipun demikian, Ibrahimovic tetap bersikap optimistis. Pemain berusia 34 tahun itu yakin bahwa Swedia bisa meraih hasil positif kala berjumpa dengan Italia.

“Saya tak mempermasalahkan hasil imbang yang kami raih. Hal terpenting adalah kami terhindar dari kekalahan,” ujar Ibrahimovic seusai laga, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

”Saya pikir kami bisa mengalahkan Italia. Akan tetapi, kami harus meningkatkan permainan kami,” ucap pemain yang pernah merumput di Italia bersama Juventus, Internazionale Milan, dan AC Milan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Percaya Ozil Tak Akan Hengkang

Wenger Percaya Ozil Tak Akan Hengkang

London – Kontrak Ozil yang masih menjadi teka teki hingga kini, malah membuat Arsene Wenger ...