Home > Ragam Berita > Nasional > Tahapan Pilkada Dibuka, Bagaimana Kabar Wanita Emas ?

Tahapan Pilkada Dibuka, Bagaimana Kabar Wanita Emas ?

Jakarta – Beberapa bulan yang lalu kita akan sering melihat aksi turun ke jalan ataupun ssialisasi yang dilakukan oleh beberapa sosok yang disebut-sebut akan maju dalam Pilgub DKI 2017. Salah satu sosok yang sangat dikenal di media tentu saja adalah perempuan yang berjulukan Wanita Emas, Hasnaeni Moein.

Tahapan Pilkada Dibuka, Bagaimana Kabar Wanita Emas ?

Jika dulunya Hasnaeni ini sering terlihat melakukan promosi mulai dari turun ke jalan untuk membagikan sembako, kartu, dan banner, maka kini sudah jarang terlihat. Bahkan, semenjak tahapan PIlkada DKI 2017 dibuka pada hari Rabu (3/8/2016) kemarin, Hasnaeni masih tak seramai dahulu kala menggebu-nggebu ingin maju menduduki kursi 1 DKI Jakarta.

HAsnaeni Moein memang merupakan salah satu sosok yang sering terlihat melancarkan aksi dan turun ke jalan untuk dapat mempromosikan diri ke masyarkat Jakarta. Berbagai stiker dan juga spanduk pun dilancarkannya agar publik lebih mengenal ssok Wanita Emas ini. Bahkan, konon katanya dana sebanyak puluhan milyar untuk dapat memenuhi ambisinya sebagai gubernur wanita pertama di DKI Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mahyudin Tegaskan Anggota Golkar Tidak Inginkan Munaslub

Mahyudin Tegaskan Anggota Golkar Tidak Inginkan Munaslub

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Mahyudin mengaku, mayoritas suara dari Gerakan Muda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis