Home > Hiburan > Gosip > Kebanggaan Tersendiri Bagi Anggun Bisa Dibuatkan Patung Dirinya Di Madame Tussauds

Kebanggaan Tersendiri Bagi Anggun Bisa Dibuatkan Patung Dirinya Di Madame Tussauds

Jakarta – Museum Madame Tussauds di Bangkok, kini dihiasi dengan patung lilin salah satu penyanyi Indonesia, Anggun C Sasmi. Tidak sembarang patung yang bisa masuk ke dalam museum tersebut. Hanya patung-patung dari orang besar dan terkenal saja yang bisa dipajang disana. Pelantun “Snow On The Sahara” itu mengaku bangga dan bahagia bisa disejajarkan dengan musisi papan atas lainnya seperti Michael Jackson, Lady GaGa hingga Beyonce Knowles.

Kebanggaan Tersendiri Bagi Anggun Bisa Dibuatkan Patung Dirinya Di Madame Tussauds

“Saya merasa sangat terhormat untuk bergabung dengan barisan artis kelas dunia seperti Michael Jackson, Beyonce ataupun Lady GaGa di Madame Tussauds,” ujar Anggun pada Senin (5/9/2016).

“Ini adalah perasaan yang aneh untuk melihat diri saya dalam bentuk patung lilin. Saya hanya dapat mengucapkan selamat kepada para artis Madame Tussauds di London untuk keahlian mereka yang luar biasa.”

Anggun pun berharap agar dirinya bisa menjadi inspirasi bagi publik. Pembuatan patung lilin tersebut diakui Anggun sebagai momen terpenting dalam perjalanan kariernya.

“Saya hanya bisa berharap ini semua menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia,” lanjut Anggun. “Kita juga bisa melakukan change destiny.”

Patung lilin Anggun dipajang dalam posisi duduk. Penampilan patungnya tersebut dibuat semirip mungkin mulai dari Rambut panjangnya, senyum sumringah dan juga pose tangannya. Di museum tersebut, ternyata bukan hanya Anggun saja orang Indonesia yang telah dibuatkan patungnya. Namun juga ada patung mantan Presiden RI pertama, Soekarno di sana.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : "Iya, Kok Tau Sih ?"

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : “Iya, Kok Tau Sih ?”

Jakarta – Salah seorang pesinetron, Atalarik Syach memang sedang menjalani proses perceraiannya dengan Tsania Marwa. ...