Home > Hiburan > Gosip > Inilah Kesamaan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Inilah Kesamaan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Jakarta – Walaupun disibukkan dengan segudang kegiatan di dunia hiburan, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tidak meninggalkan tugas utama mereka sebagai orangtua. Keduanya bahkan sering membawa serta buah hati masing-masing pada setiap kesempatan.

Inilah Kesamaan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Baik Ayu dan Raffi kerap mengabadikan momen kebersamaan dengan anak. Hal itu nampak dari sederet potret yang mereka bagikan di akun Instagram masing-masing.

Hasil pantauan Harian Indo, Kamis (22/9/2016), kedekatan pelantun Sambalado dengan sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Ayu menyempatkan diri untuk mengantarkan Bilqis ke sekolah. “Ekspresi pagi ini menuju sekolah ceria,” tulis Ayu Ting Ting di kolom keterangan foto dirinya dan Bilqis yang tersenyum imut ke kamera.

Di waktu luang, Ayu pun menyempatkan untuk mengajak sang buah hati untuk jalan-jalan dan menonton. “Kata bilqis,”nda nonton nda” hahahahahhaha tau aja ini keriting mau diajak nonton happy weekend,” tulis Ayu.

Begitu juga dengan kebersamaan Raffi Ahmad dengan sang putra, Rafathar Malik Ahmad. Dalam sebuah potret nampak dirinya tengah menemani Rafathar untuk tidur siang. “Bobo siang,” tulis Raffi singkat di kolom keterangan potret.

Atau juga saat dirinya sedang tidak berada di rumah. Rasa rindu dan sayang kepada sang buah hati ditunjukkan dengan sebuah panggilan video bersama Rafathar.

“Anak Papa/Mama nih idungnya kemana sih? Baru bangun tidur mukanya gitu amat nak hehehe love u son,” tulis Raffi di keterangan foto.

Potret kebersama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dengan buah hati mereka menunjukkan bahwa di tengah agenda yang padat sebagai pelaku hiburan, sosok penyayang anak tidak lepas dari mereka berdua. Peran sebagai orangtua pun dijalankan dan tetap mengedepankan kebahagiaan buah hatinya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Jakarta – Selebgram Anya Geraldine kembali menjadi bahan pembicaraan setelah ia mengunggah foto seksinya melalui ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135