Home > Unik > Heboh, Pengantin Wanita Ini Rela Payudaranya Diremas dan Dicium Oleh Tamu Undangan

Heboh, Pengantin Wanita Ini Rela Payudaranya Diremas dan Dicium Oleh Tamu Undangan

Jakarta – Salah seorang pengantin yang baru menikah ini telah menghebohkan dunia maya. Yang membuat heboh adalah pengantin wanita justru mempersilahkan para tamu undangannya untuk meraba payudaranya selama upacara pernikahan.

Heboh, Pengantin Wanita Ini Rela Payudaranya Diremas dan Dicium Oleh Tamu Undangan

Para tamu undangan yang datang dipersilahkan meremas dan meraba payudara sang pengantin wanita tersebut. Para tamu yang meraba payudaranya haruslah memberikan uang sebagai hadiah pernikahan. Bahkan, ada tamu yang kepalanya lalu didekapkan ke payudara sang pengantin perempuan itu agar pria tersebut memberi uang dalam jumlah yang banyak.

Video tersebut diunggah oleh seseorang di Daily Mail, Senin (10/10/2016). Video tersebut kabarnya direkam di daerah China Utara. Untuk bisa meremas payudara sang pengantin, para tamu tersebut harus mengantri dengan rapi. Ternyata dana yang terkumpul nantinya akan digunakan pengantin itu untuk berulan madu.

Gaun pengantin terlihat ditarik ke bawah sebelum pengantin wanita berpose dengan tamu yang ingin merabanya. Orang pertama dalam video terlihat menyerahkan uang tunai sebelum berdiri di belakang pengantin wanita. Kemudian pengantin wanita terlihat menjepit tangan tamu di sekitar payudara.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wanita Ini Banyak Dikeluhkan Tetangga Karena Terlalu Berisik Saat Bercinta

Wanita Ini Banyak Dikeluhkan Tetangga Karena Terlalu Berisik Saat Bercinta

New York – Pemerintah kota New York Amerika Serikat cukup dibuat pusing dengan banyaknya keluhan ...