Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Pevita Pearce Sudah Mempunyai Pacar ?

Benarkah Pevita Pearce Sudah Mempunyai Pacar ?

Jakarta – Pesona Pevita kerap jadi idola para pria. Pasalnya, selain memiliki wajah rupawan dan senyum yang manis, Pevita juga masih jomblo. Tak heran kalau banyak penggemar khususnya pria, berharap-harap dengan si cantik ini.

Benarkah Pevita Pearce Sudah Mempunyai Pacar ?

Namun, sepertinya harapan para cowok itu harus sirna. Pasalnya, baru-baru ini Pevita mengunggah foto bersama dengan seorang cowok. Dari akun Instagramnya, diketahui cowok yang dekat dengan Pevita itu bernama Ichsan Freugad.

Meski belum pasti apakah cowok itu pacar dari Pevita, namun caption fotonya menyiratkan mereka memang dekat, atau memang sudah jadian. “We can read each others mind thats why we laugh with no reasons…. you know what I mean,” atau artinya dalam bahasa Indonesia menjadi “Kita dapat membaca pikiran satu sama lain, maka dari itu kita tertawa tanpa alasan… kamu tahu apa maksudku”.

Tentu, mengetahui foto dan captionnya membuat banyak cowok patah hati. ”Jar pacar lu di rebut ama dia hahahaha,” kata salah satu netter.

”I hate this guy,” komentar netter lainnya.

Baca juga: Inilah Komentar Raffi Ahmad Jawab tentang Nikita Mirzani kepada Ayu Ting Ting

“Sirna sudah harapanku!!!!!” sahut yang lainnya. “Remuk,” kata seorang netter pasrah.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu jugas termasuk salah satu cowok yang patah hati melihat Pevita sedang dekat dengan cowok?
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Julia Perez Mengaku Akan Beribadah Umroh Bersama Keluarga Di Awal Tahun 2017

Julia Perez Mengaku Akan Beribadah Umroh Bersama Keluarga Di Awal Tahun 2017

Jakarta – Tahun baru 2017 akan disambut oleh semua orang didunia, tak terkecuali penyanyi dangdut, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis