Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Hanya Dari DKI, Dukungan Untuk Ahok Juga Datang Dari Warga Indonesia Timur

Tak Hanya Dari DKI, Dukungan Untuk Ahok Juga Datang Dari Warga Indonesia Timur

Jakarta – Dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diketahui datang dari berbagai daerah.

Tak Hanya Dari DKI, Dukungan Untuk Ahok Juga Datang Dari Warga Indonesia Timur

Seperti hari ini misalnya, sekelompok masyaraktdari Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), mendatangi Rumah Lembang dan menyatakan dukungan untuk Ahok dengan mendatangi Rumah Lembang.

“Ini membuktikan Ahok bukan hanya milik Jakarta tetapi milik Indonesia. Kami bolak-balik ke Jakarta melihat perubahan,” kata salah seorang warga, Ridwan Ajali, di Rumah Lembang, Menteng, Rabu (30/11/2016).

Ridwan tak lipa menambahkan pendapatnya soal kasus hukum yang menimpa Ahok. Ridwan yakin, Ahok tidak berniat untuk melakukan penistaan agama. Ridwan juga mengajak warga untuk berhenti memaki Ahok.

“Saya tanya ke ulama dan kiai, kira-kira sikap mana yang dicintai Allah? Kita mendoakan dan memaafkan Ahok atau memakin beliau?” kata Ridwan.

Selain warga Sulawesi Tenggara, terlihat juga warga Papua. Menurut mereka, perubahan di Papua akan terjadi jika Jakarta sebagai Ibu Kota negara semakin baik. Mereka menaruh kepercayaan kepada Ahok untuk semakin memperbaiki Jakarta.

“Faktanya, kami lihat dengan mata kami, Jakarta berubah. Kalau begitu maka Indonesia berubah, Papua berubah,” kata seorang warga Papua itu.

Baca juga: Wakil DPR Berharap Presiden Jokowi Ikut Bergabung di Aksi Demo 2 Desember

“Kami juga sudah lakukan doa bersama selama dua bulan belakangan ini. Kami percaya rencana Tuhan tidak gagal,” tambahnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Orang-Orang Dekatnya Ditangkap Karena Tuduhan Makar, Ini Kata Prabowo

Orang-Orang Dekatnya Ditangkap Karena Tuduhan Makar, Ini Kata Prabowo

Jakarta – Menjelang aksi damai 2 Desember hari ini, polisi melakukan penangkapan terhadap 10 orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis